3 Cara Alami Mengobati Sakit Maag

3 Cara Alami Mengobati Sakit Maag

   Sakit maag dapat menyerang Anda kapan saja dan di mana saja. Kalau sudah begitu, prioritaskan penanganannya dengan cara alami mengobati sakit maag. Mengatasi maag memakai cara alami toh tidak selalu ribet karena langkah-langkahnya malah sangat mudah. Tidak percaya? Simak pembeberan cara mengatasi sakit maag secara alami berikut ini.

1. Cara Mengobati Maag Dengan Kunyit

   Cara ini termasuk yang sudah turun temurun dipakai untuk menyembuhkan penyakit maag. Langkah pertama yang mesti dilakukan adalah memarut kunyit hingga halus. Setelah itu, peras parutan kunyit memakai saringan. Air perasan kunyit ini lantas dicampur dengan tambahan madu serta air hangat. Untuk meraih hasil penyembuhan yang maksimal, minumlah ramuan ini setiap pagi dan sore hari.

2. Cara Mengobati Maag dengan Olahan Sari Kedelai

   Cara alami mengobati sakit maag yang kedua adalah dengan rutin mengonsumsi olahan sari kedelai. Contoh olahan sari kedelai yang paling banyak digemari adalah susu kedelai. Susu kedelai diperkaya dengan zat antioksidan, vitamin, lemak nabati, hingga protein tinggi. Anda pun bisa melihat resep dan cara pembuatan susu kedelai di internet. Kalau tak ada waktu, beli saja produknya di toko terdekat.

3. Cara Mengobati Maag Dengan Biji Pepaya

   Anda tak doyan dengan susu kedelai? Maka alternatifnya adalah dengan menumbuk biji pepaya yang sudah dikeringkan lalu diseduh dengan air panas. Hasil seduhan inilah yang nantinya wajib Anda minum secara teratur demi kesembuhan sakit maag Anda.
   Demikianlah deretan cara alami mengobati sakit maag yang dipercaya minim atau bahkan tanpa efek samping. Dibandingkan dengan mengonsumsi obat-obatan kimia, akan lebih bagus jika Anda mencoba pengobatan maag dengan bahan alami seperti ini. Akan tetapi, jika sakit maag Anda masih berlanjut, maka segera konsultasikan penyakit Anda pada dokter atau ahli spesialis penyakit lambung.

Tag : obat sakit maag kronis, obat sakit maag alami, obat maag cair, obat sakit maag ampuh, atasi sakit maag saat hamil, cara mengobati sakit maag, bahaya sakit maag, gejala sakit maag, mengatasi sakit maag pada anak

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Cara Alami Mengobati Sakit Maag"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel