3 Langkah Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

3 Langkah Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

   Flek hitam tentu menjadi salah satu hal yang banyak orang benci, terutama bagi para remaja. Jika anda salah satu di antara mereka yang mengalami hal yang serupa, maka anda bisa mencoba cara alami menghilangkan flek hitam di wajah dengan menggunakan perasan jeruk nipis seperti di bawah ini.
➣ Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah mengambil satu buah jeruk nipis berukuran sedang atau besar. Setelah itu, anda hanya perlu mengiris lalu memeras jeruk nipis tadi untuk mendapatkan air perasan jeruk nipis.

 Langkah berikutnya adalah mengambil kapas dan basahi kapas tersebut dengan air perasan jeruk nipis yang sudah anda buat tadi, lalu usapkan secara merata pada bagian wajah yang mempunyai flek hitam. Pada cara alami menghilangkan flek hitam di wajah ini, pastikan wajah anda dalam kondisi basah, bukan hanya lembab setelah diusapkan air jeruk nipis tadi.


➣ Setelah itu, tunggu beberapa menit hingga wajah anda kering setelah di usapkan perasan jeruk nipis tadi. Jika sudah kering, anda hanya perlu membilas wajah anda dan perawatan untuk menghilangkan flek hitam di wajah anda selesai.
   Karena cara menghilangkan flek hitam di atas merupakan cara alami, anda tentu tidak bisa merasakan hasilnya hanya dengan satu kali perawatan. Lakukan perawatan dengan cara alami menghilangkan flek hitam di wajah sebanyak dua sampai tiga kali seminggu secara rutin dan anda akan melihat hasilnya dalam beberapa minggu ke depan.

Tag : flek hitam bekas jerawat, menghilangkan flek hitam alami, salep flek hitam, obat flek hitam, hilangkan flek hitam membandel, menghilangkan flek hitam dengan cepat, menghilangkan flek hitam female daily, menghilangkan flek hitam bekas luka, menghilangkan flek hitam secara alami, cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Langkah Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel