Bahaya Konsumsi Susu Kental Manis Setiap Hari

Bahaya Konsumsi Susu Kental Manis Setiap Hari

   Hingga saat ini, masih banyak sekali masyarakat yang mengonsumsi susu kental manis. Hal ini karena masih sedikit dari mereka yang mengetahui tentang bahaya konsumsi susu kental manis setiap hari. Beberapa waktu lalu, pemerintah Indonesia akhirnya mengumumkan bahwa susu kental manis ternyata tidak mengandung susu sama sekali. Akan tetapi, hal tersebut tidak mengurangi angka penjualan susu kental manis karena harga yang relatif murah dibandingkan dengan susu jenis lainnya.
   Harga susu kental manis memang terbilang cukup murah. Namun ternyata kandungan yang ada di dalam susu kental manis bisa dibilang cukup berbahaya. Hal itu karena susu kental manis mengandung lebih banyak gula daripada susunya. Hal ini bisa menyebabkan kegemukan pada anak serta gejala awal dari diabetes dan juga strok dalam jangka panjang. Bahaya konsumsi susu kental manis setiap hari semacam ini diabaikan sejak lama.
   Memang, pada dasarnya susu kental manis bisa membantu anak untuk tumbuh lebih cepat dan juga terlihat lebih gemuk dan berisi. Akan tetapi, hal tersebut ternyata bukanlah suatu hal yang bagus karena peningkatan berat badan yang dialami anak ternyata merupakan tahap atau gejala awal dari obesitas atau kegemukan. Maka dari itu sebaiknya anda tidak memberikan susu kental manis terhadap anak secara berlebihan.
   Pada dasarnya, mengonsumsi susu kental manis bukanlah suatu hal yang dilarang. Hanya saja, Anda perlu menyadari bahaya konsumsi susu kental manis setiap hari sehingga berusaha membatasinya.

Tag : bahaya susu kental manis bagi anak, bahaya susu kental manis kaleng, bahaya susu kental manis untuk ibu hamil, efek samping susu kental manis, bahaya susu kental manis untuk bayi, bahaya ibu hamil konsumsi susu kental manis, kenapa susu kental manis bahaya, bahaya susu kental manis bagi kesehatan, manfaat susu, susu kental manis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bahaya Konsumsi Susu Kental Manis Setiap Hari"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel