Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawah Putih

Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawah Putih

   Keputihan adalah masalah utama yang di hadapi oleh banyak wanita. Keputihan bisa di sebabkan oleh banyak hal. Lalu apa saja penyebab keputihan ? keputihan biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri, infeksi jamur, dan infeksi menular seksual .
   Merawat organ intim sangat penting untuk mencegah keputihan abnormal, contohnya selalu menjaga kebersihan vagina, ganti pembalut secara teratur, dan hindari menggunakan pakaian terlalu ketat yang tidak dapat menyerap keringat.
   Tetapi bagaimana jika sudah terkena keputihan, apa bisa disembuhkan? tentu saja bisa asal dengan penanganan yang tepat dan tidak sembarangan. Sebenarnya ada banyak cara menyembuhkan keputihan pada wanita yaitu dengan obat-obatan atau bisa juga dengan cara tradisional.
   Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips cara mengobati keputihan secara tradisional yaitu dengan bawang putih, untuk lebih jelasnya silakan simak penjelasan dibawah ini.


  •  Pertama-tama, siapkan satu buah bawang putih berukuran besar lalu potong menjadi beberapa bagian. Pastikan tiap potong berukuran sekitar satu ruas jari kelingking.
  •  Cara mengobati keputihan dengan bawang putih berikutnya adalah dengan meminum atau mengonsumsi potongan bawang putih tadi sebanyak satu buah, tetapi tiga kali sehari. pastikan Anda menelannya dalam keadaan utuh, tanpa di kunyah terlebih dahulu.
   Dengan mengikuti dua langkah mudah di atas, Anda tentu bisa mengurangi keputihan yang menjadi masalah utama bagi setiap wanita. Akan tetapi, ada satu hal yang harus di garis bawahi, yaitu mengonsumsi potongan bawang putih secara utuh. Hal ini adalah salah satu yang paling penting karena sari dari bawang putih tidak akan mudah hancur di dalam tubuh Anda sehingga saripati dari bawang putih tadi bisa terserap dengan maksimal.
   Jadi, hanya dengan mengikuti langkah mudah cara mengobati keputihan dengan bawang putih di atas anda sudah bisa menghilangkan masalah keputihan yang anda alami. Semoga berhasil !

Tag : mengatasi keputihan, keputihan pada wanita, keputihan gatal, keputihan berbau, cara mengatasi keputihan dengan cepat, khasiat bawang putih, manfaat tersembunyi bawang putih, penyebab keputihan berlebihan, penyebab keputihan, keputihan, akibat keputihan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawah Putih"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel