Manfaat Jeruk Nipis Untuk Rambut yang Bermasalah

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Rambut yang Bermasalah

   Jeruk nipis adalah salah satu bahan minuman yang sangat digemari oleh banyak orang. Akan tetapi, apakah Anda tahu mengenai manfaat jeruk nipis untuk rambut? Ya, hal ini bisa dikatakan sebagai salah satu hal yang baru. Karena tidak banyak orang yang mengetahui bahwa jeruk nipis mempunyai berbagai manfaat untuk rambut Anda. Berikut beberapa diantaranya.

1. Merangsang Pertumbuhan Rambut

   Manfaat jeruk nipis yang pertama adalah untuk merangsang pertumbuhan rambut. Jeruk nipis memiliki kadar Vitamin C yang sangat kaya dan vitamin C bisa digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut. Maka dari itu, jeruk nipis bisa membantu Anda mengatasi kerontokan pada rambut.

2. Menghilangkan Ketombe

   Manfaat jeruk nipis untuk rambut yang kedua adalah untuk menghilangkan ketombe. Hal itu karena jeruk nipis mempunyai asam sitrat yang bisa menutrisi kulit kepala. Secara tidak langsung akan menghilangkan ketombe dari kulit kepala secara perlahan.

3. Mengatasi Rambut Bercabang

   Manfaat jeruk nipis yang ketiga bagi rambut adalah mengatasi rambut bercabang dan pecah-pecah. Jeruk nipis mengandung Vitamin C yang tidak hanya menyuburkan rambut, tetapi juga menyehatkannya. Dengan kata lain, Anda tidak perlu khawatir dengan rambut bercabang lagi.
   Beberapa manfaat di atas merupakan sedikit contoh manfaat jeruk nipis untuk rambut. Caranya, hanya dengan mengusapkan perasan jeruk nipis ke bagian kulit kepala Anda seraya memijatnya. Jadi, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

Tag : manfaat jeruk nipis, manfaat jeruk nipis untuk wajah, manfaat jeruk nipis untuk rambut, manfaat jeruk nipis dan madu, manfaat jeruk nipis untuk rambut rontok, khasiat jeruk nipis bagi kesehatan, kandungan jeruk nipis, masalah rambut pria, masalah rambut wanita berhijab, atasi masalah rambut gatal, faktor masalah rambut, atasi ketombe

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Jeruk Nipis Untuk Rambut yang Bermasalah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel