Agung Hercules Meninggal, Kenali Gejala Kanker Otak Berikut Ini

Ternyata Ini 6 Penyebab Ejakulasi Dini

    Kanker merupakan penyakit yang diakibatkan oleh pertumbuhan sel abnormal yang tidak terkontrol di dalam tubuh, kanker juga biasa disebut dengan neoplasma ganas. Jenis-jenis kanker sendiri terbagi menjadi beberapa jenis dan yang paling umum adalah kanker payudara, kanker prostat, karsinoma sel basah, melanoma, kanker usus besar, kanker paru-paru dan kanker otak.
   Dan pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang kanker otak, sebenarnya seberapa seringkah kanker otak terjadi? menurut informasi yang saya baca di situs hellosehat.com kanker otak sekunder lebih sering terjadi pada orang dewasa, sedangkan kanker otak primer bisa menyerang siapa saja tapi lebih sering kepada orang-orang paruh baya dan anak usia dibawah 15 tahun. salah satu contohnya adalah artis Indonesia yaitu Agung Hercules sang binaragawan pelantun "Astuti" yang terserang kanker otak stadium 4 dan beritanya sekarang telah meninggal dunia.
   Saya ikut berduka cita atas meninggalnya sang binaragawan Agung Hercules ini, karena saya sendiri merupakan salah satu fans beliau. Agung Hercules meninggal dunia di usia 51 tahun. Sebenarnya apa sih gejala kanker otak itu? Berikut penjelasannya.

Gejala kanker otak


   Orang yang menderita kanker otak biasanya memiliki beberapa gejala, dan gejala kanker otak yang muncul berbeda-beda tergantung dari letak ukuran dan perkembangan tumor. Berikut adalah beberapa gejala kanker otak :

1. Sakit kepala

   Gejala kanker otak biasanya sering kali merasakan sakit pada kepala dan terus terjadi berulang-ulang tanpa adanya tanda kesembuhan meskipun sudah diobati dengan obat sakit kepala sekalipun. Jadi jika anda merasakan sakit kepala seperti tersebut segeralah untuk mengeceknya ke dokter.

2. Penglihatan Kabur

   Gejala kanker otak selanjutnya adalah penglihatan kabur, gejala seperti ini biasanya gampang di sadari oleh penderita dan anda mungkin juga melihat titik-titik putih di jarak penglihatan yang biasa dikenal dengan "aura" menurut Schwartz.

3. Badan lesu dan lemas

   Jika badan anda terasa lemas dan lesu yang tidak kunjung sembuh bahkan tidak adanya rasa nyeri pada seluruh anggota gerak tubuh, bisa jadi itu gejala kanker otak sebaiknya segera periksa ke dokter.

Gejala kanker otak lainnya :

  • Kejang
  • Mual dan muntah
  • Sering berbicara ngelantur
  • Perubahan mood
  • Depresi
  • Mati rasa
  • Penurunan berat badan
  • Pendengaran terganggu atau telinga berdengung


   Mungkin hanya itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai ciri-ciri gejala kanker otak, semoga kita semua bisa senantiasa menjaga kesehatan dan terhindar dari penyakit kanker otak atau tumor otak tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agung Hercules Meninggal, Kenali Gejala Kanker Otak Berikut Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel