Ini Alasan Kenapa Bos PT. Djarum dan Bank BCA Suka Tahu Pong

Ini Alasan Kenapa Bos PT. Djarum dan Bank BCA Suka Tahu Pong
( Sumber : https://twitter.com/ayudh69 )
   Tahu merupakan salah satu jenis makanan yang banyak di gemari oleh orang Indonesia. Selain harganya murah, tahu juga termasuk ke dalam makanan bergizi jadi tidak heran banyak orang menyukai makanan tahu.
   Salah satu contohnya adalah bapak Michael Hartono selaku pemilik PT. Djarum dan pemegang saham di Bank BCA yang sedang viral di media sosial, meskipun dinobatkan sebagai orang terkaya di Indonesia tahun 2019 versi Forbes beliau tidak merasa canggung atau gengsi untuk menikmati makanan sederhana tersebut. Menurut keterangan dari pemilik warung Tahu Pong yang terletak di salah satu kedai Kota Semarang tersebut, beliau adalah salah satu customer setia Tahu Pong Karangsaru Semarang.
   Disamping rasanya yang enak,ternyata tahu mengandung banyak gizi seperti karbohidrat, fosfor,kalsium, mineral, kalori dan sumber vitamin lainnya yang baik untuk kesehatan. Jadi tidak heran jika Big Bos PT. Djarum Michael Hartono ini suka makan tahu. Selain Tahu Pong yang digemari bapak Michael Hartono , ternyata ada juga jenis tahu lainnya dan berikut ini macam-macam jenis tahu :

  • Tahu kuning
  • Tahu susu
  • Tahu pong
  • Tofu (tahu sutera)
  • Tahu putih
  • Tahu air

   Nah, itulah macam-macam jenis tahu yang ada di Indonesia. Selain banyak jenisnya makanan tahu juga memiliki banyak manfaat dan mungkin ini salah satu alasan kenapa bapak Michael Hartono pemilik PT. Djarum suka dengan makanan Tahu. Berikut ini beberapa manfaat tahu bagi kesehatan yang jarang diketahui :

1. Mencegah osteoporosis

   Tahu merupakan sumber kalsium yang tinggi, dan bagi anda yang ingin mencegah osteoporosis diharapkan mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium salah satunya tahu. Karena kalsium bermanfaat untuk pembentukan tulang.

2. Mengurangi resiko kanker

Beberapa penelitian menunjukan bahwa orang yang sering mengkonsumsi produk olahan kacang kedela salah satunya tahu dapat menurunkan resiko kanker. Karena antioksidan yang terkandung pada tahu dapat bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan kanker.

3. Baik untuk kesehatan kulit

   Tahu juga bermanfaat untuk kesehatan kulit, karena kandungan isoflavon yang ada pada tahu berguna untuk menjaga kulit tetap elastis dan mengurangi keriput.

   Itulah beberapa manfaat dari tahu yang jarang diketahui, untuk itu jangan sungkan ataupun gengsi untuk mengkonsumsi tahu. Itulah alasan Bapak Michael Hartono pemilik PT. Djarum suka makan Tahu Pong karena sudah tahu akan manfaat dari tahu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Alasan Kenapa Bos PT. Djarum dan Bank BCA Suka Tahu Pong"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel