Istri Marah ? Lakukan hal Ini Untuk Mengatasi Istri Marah

Istri Marah ? Lakukan hal Ini Untuk Mengatasi Istri Marah
   Cara mengatasi istri marah - Seperti yang mungkin telah Anda alami mungkin, kemarahan dapat merusak hubungan. Sikap dan perilaku negatif istri yang marah dapat menguras energi Anda. Somehow, ini membuat frustrasi, iya kan?!  dan merusak tidak hanya hubungan Anda tapi kadang sampai ke masalah kesehatan.
   Namun, jika Anda menguasai cara mengatasi istri marah dengan terampil, hubungan Anda dapat berubah secara dramatis. Berikut adalah beberapa strategi efektif untuk berurusan dengan pasangan yang marah.

Cara Mengatasi Istri Marah Justru Datang Dari Bagaimana Sikap Anda

1. Menetralisir Emosionalitas

   Ketika Anda mencoba mengendalikan istri yang marah, mereka mungkin menjadi defensif dan lebih tidak kooperatif. Tetapi jika anda menanggapi kemarahan dengan kemarahan yang sama, ini adalah hal yang sangat tidak bijaksana. Akan lebih baik membiarkan orang lain marah dan menunggu mereka pada akhirnya akan tenang. Semakin tenang Anda, semakin cepat amarah mereka mereda.
   Dengan cara ini, Anda mengurangi ketegangan yang terjadi. Tujuan utamanya adalah untuk mengurangi intensitas emosional dan mengarahkan permusuhan ke arah yang lebih baik.

2. Bertanggung Jawab Dan Menghargai

   Bertindak tegas adalah proses mengambil posisi di mana Anda dapat mengekspresikan keinginan Anda secara langsung dan penuh rasa hormat sambil mempertimbangkan perasaan dan keinginan pasangan Anda juga. Ketika Anda bertindak dan berbicara dengan sikap hormat yang tegas, Anda percaya diri, jujur, dan terbuka. Pada saat yang sama, dengan bersikap tegas, Anda secara tidak langsung memberikan sikap positif yang dapat dicontoh oleh istri anda.

3. Komunikasi Secara Konstruktif & Memahami

   Orang-orang sering bertindak dengan cara yang marah karena mereka pikir mereka tidak didengar, tidak dianggap serius, atau tidak dihargai. Mereka mungkin merasa kecewa dan diabaikan.
   Untuk menghindari kemarahan istri Anda, adalah bijaksana untuk secara aktif mendengarkan mereka sampai Anda yakin mereka merasa didengar dan dipahami. Tidak salah untuk sedikit merendah kok, mencoba untuk memahami kebutuhan terdalam sang istri, dan memahami perasaan dan apa yang ia alami.
   Memahami adalah salah satu cara kita mengkomunikasikan penerimaan terhadap diri sendiri dan orang lain. Itu tidak berarti setuju dengan segalanya. Sebaliknya, itu mengakui dan mempertimbangkan perspektif istri Anda. Itu adalah mendengarkan pasangan Anda dan juga pengalaman internal Anda, tetap dengannya daripada mendorong atau menghindarinya. Bagian lain dari memahami adalah mempertimbangkan secara akurat dan mencerminkan apa yang Anda dengar dan harus dilakukan tanpa asumsi atau penilaian sambil tetap jelas, tenang, dan berbelas kasih.

4. Mempraktikkan Sabar Dan Welas Asih

   Di bawah amarah biasanya terletak emosi yang lebih dalam dan lebih rentan seperti ketakutan, kesedihan, atau rasa sakit, yang mungkin kurang dapat diakses oleh istri Anda. Untuk waktu yang singkat, kemarahan berfungsi sebagai perisai pelindung dan membuat istri Anda merasa kuat dan terkendali. Namun, dalam jangka panjang, itu menyakitkan ia dari dalam. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memiliki belas kasih terhadap pasangan Anda dan menjauh dari kesalahan dan tuduhan.
   Kesabaran bisa berfungsi sebagai penangkal kemarahan di dalam diri Anda dan juga istri Anda. Itu mencakup kebijaksanaan pada saat kemarahan muncul. cara mengatasi istri marah adalah tentang menunggu — tidak berbicara atau melakukan apa pun yang mungkin otomatis atau reaktif. Kesabaran dan kasih sayang adalah dasar dari energi positif dan kerja sama di antara orang-orang.

0 Response to "Istri Marah ? Lakukan hal Ini Untuk Mengatasi Istri Marah"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2